Senin, 16 Mei 2011

About Me

Haii... Baru pertama kali punya blog masih agak bingung!!! Tapi kan kalau aku nanya pasti bisa dongg?! Ywdh dehh to the point ajj ya guys *bahasa lu nas gaul bgt*??!!
Haii... namaku Kamalia Nasti, panggil ajj aku Nasti. Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Aku lahir di Jakarta, 21 Desember 1998. Menurut aku adik ku itu bandel, tp kadang nge-gemesin. oh ya,, nama adik ku M. Rafi Kamal. Dia itu masih TK. Tuh kan,, aku lagi maen komputer ajj aku dikagetin,, emng rese bgt tuh anak!!! hhuuhhh... Nama ayah ku Niswan, Nama ibuku Henny Setyanigsih. Hobi ku berenang, dengerin lagu JB, ngomongin SM*SH, baca, nulis, nge-net!! mungkin buat aku klw sebulan, seminggu gak nge-net kyk gmn gituhhh!!! aku ajj udh sebulan lebih gak nge-net, kyk ada yg hilang dlm diriku *lebay mode on*!!! Mau kenal aku lebih jauh?? ketik reg spasi nasti kirim ke Justin Bieber.. hahaha,,, canda braderrr...!!??*kidding forever* Aku itu ngefans bgt *ngefans ajj kalee kgk ush pake bgt* sama Justin Bieber, SM*SH, dan Ferly Putra!!! kyknya cuma segitu ajj yah aku cerita.. otak ku udh mampet,, gak bisa mikir lagi!!
ywdh dehh... bye bye.. see you letter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar