Rabu, 18 Mei 2011

It's My Idols

Hy guys??!! kangen gak sama aku?? hahaha *ngarep* #abaikan.. Aku mau cerita nihh!! Pastikan kalian-kalian punya idola?? Aku juga punya!! Idola ku gak kalah kerennya lohh?? gak percaya?? oke.. Justin Bieber, SM*SH, Ferly Putra,, itu dia para idolaku!! Sebelumnya aku dah ceritain mereka kan di entriku yg judulnya About Me?? Sebenernya gak ceritain sih,, cuma ngasih tau doang, hahaha..!!! Yang pertama, Justin Bieber. Dia itu penyanyi ganteng *menurut aku dia bukan sekedar ganteng, tp ganteng bgt* #abaikan# asal Kanada. Tapi sayangnya pas dia lagi konser di Idonesia (23 april 2011) aku gak bisa nonton, kecewa deh. Tapi gpp, mungkin nanti msh ada kesempatan laen lagi. yg gak?? iya dongg!! *siapa yg nanya,, siapa yg jawab!!* ok kita kmbali ke Justin Bieber. Justin Bieber itu menurut aku sosok yg fenomenal. oh ya,, aku dah siapin kata2 klw seandainya aku diwawancara tntng Justin Bieber, hahaha.. saking cintanya sama JB neehhh!!!! Ok kita beralih ke idola ku yg ke-2, SM*SH. Nehh boyband lagi naek daun *ahh masa??kuat tuh daun??salut dah gw sma tuh daun* #hahaha #abaikan. SM*SH Seven Man as Seven Heros. Terdiri dari 7 personel, Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham. Kalau aku sih sukannya sama Rafael dan Bisma, klw kalian??pasti kalian suka kan sama boyband ini??siapa sih yg gak suka??. Okey yg ke-3, Ferly Putra. Awalnya sehh aku gak begitu tau yg namanya Ferly Putra, tp pas aku nonto serial Go Go Grils aku mulai suka sama dia... Mau tau gak nama perannya dia itu apa?? namanya Justin!! OMB!!!
Udh dulu ya,, aku lagi fokus sama note yg lagi aku baca.. bye bye.. See you next time!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar